Zona Merah Covid-19, Objek Wisata di Muaro Jambi Ditutup

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Kabupaten Muaro Jambi tengah masuk dalam zona merah Covid-19. Hal ini membuat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama dengan Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19, memutuskan untuk menutup objek wisata di Muaro Jambi.

Diketahui, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro beberapa hari lalu menggelar rapat koordinasi terkait antisipasi penyebaran virus corona bersama Forkopimda. Dari hasil rapat tersebut, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memutuskan menutup sementara tempat wisata yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, seperti Candi Muaro Jambi, Jambi Paradise, Alam Sebapo, Danau Tangkas, dan beberapa tempat wisata lainya yang dapat menimbulkan keramaian.

“Penutupan tempat wisata dilakukan, mengingat Kabupaten Muaro Jambi tengah dalam status zona merah penyebaran virus corona.” tegas Bupati Masnah Busyro.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Muaro Jambi, Riduwan mengatakan, pihaknya telah memberi surat dan imbauan kepada pengurus dan pemilik objek wisata di Kabupaten Muaro Jambi untuk menutup sementara usahanya.

“Bukan hanya tempat usaha wisata, masyarakat juga kami minta untuk waspada dan tidak bepergian.” tegas Riduwan. (Nf)

Bagikan
error: