PetroChina Beri Bantuan Face Shield dan Masker Kepada Petugas TPS di Polres Tanjung Jabung Timur

sekitarjambi.com – Muara Sabak Tanjung Jabung Timur, Guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada masa pandemi Covid -19, PetroChina International Jabung Ltd. memberikan bukti nyata kepeduliannya kepada aparat kepolisian, yang akan bertugas mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 pada 9 Desember. Dalam hal ini, permohonan bantuan yang disampaikan oleh Polres Tanjung Jabung Timur direspon dengan baik oleh pihak PetroChina, berupa realisasi pemberian alat pelindung diri.

Disampaikan oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah, demi mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020, tentunya aparat kepolisian membutuhkan alat pelindung diri, saat mengamankan dan menjaga kondusifitas pesta demokrasi.

“Di kondisi pandemi saat ini, kami sangat antusias melaksanakan tugas sebagaimana perintah, khususnya penanganan penyebaran Covid-19 yang sangat membutuhkan adanya APD. Untuk itu Alhamdulillah pada 19 November lalu, Polres Tanjung Jabung Timur menerima bantuan APD. Ucapan terima kasih tentunya kami sampaikan kepada pihak PetroChina. Dimana dengan bantuan APD berupa face shield 250 pcs dan masker kain 1.060 pcs yang telah diberikan ini, didistribusikan dan difokuskan kepada anggota kepolisian yang berjaga mengamankan TPS,” tuturnya.

Dijabarkan AKBP Deden, jelang pelaksanaan pesta demokrasi 9 Desember 2020, APD bantuan PetroChina tersebut mulai dibagikan saat Apel Linmas pengamanan, dan untuk optimalisasi saat itu juga, diserahkan masker dan face shield kepada personel keamanan yang bertugas di 615 TPS di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Sejauh ini baru face shield dan masker yang kami butuhkan. Untuk kedepannya kami akan melihat terlebih dahulu situasi dan kondisi. Yang jelas dengan bantuan yang sudah ada diterima dari PetroChina akan kita optimalkan penggunaannya.” tutupnya. (Rma)

Bagikan

18 thoughts on “PetroChina Beri Bantuan Face Shield dan Masker Kepada Petugas TPS di Polres Tanjung Jabung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: