Dewan Nilai ‘Bus Tayo’ Koja Kurang Diminati Masyarakat

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Keberadaan kapsul Bus Koja Trans di Kota Jambi menjadi angkutan publik, ternyata masih kurang diminati masyarakat. Ini terbukti dari pantauan sekitarjambi.com selama ini, bus tersebut sangat sedikit diisi para penumpang, padahal jumlah bus terus ditambah. Di bulan Februari ini, bus tersebut bertambah 14 unit dan bulan Maret nantinya akan berencana ditambah 20 unit.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi III DPRD Kota Jambi fraksi PDI Perjuangan, Junedi Singarimbun menilai minat penumpang Koja Trans mulai berkurang dibandingkan saat Koja Trans baru beroperasi. “Kita minta juga Pemerintah Kota Jambi melakukan kebijakan. Harus ada yang dilakukan supaya investor juga tidak merugi dengan bertambahnya bus ini,” ujarnya saat dikonfirmasi belum lama ini.

Tak hanya itu, Junedi meminta pihak Pemerintah Kota Jambi harus segera duduk bersama dengan perusahaan untuk mengatasi hal tersebut. “Jelas harus ada kebijakan biar bisa berkembang di Kota Jambi. Yang jelas, kota yang besar dan kota yang maju harus ada transportasi massal,” pungkasnya.(Ita)

Bagikan

17 tanggapan untuk “Dewan Nilai ‘Bus Tayo’ Koja Kurang Diminati Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: