Kerumunan Antrean McD Meal BTS, McD Jambi Disegel

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Promo menu Limited Time Collab The BTS Meal, membuat antrean panjang di gerai restoran siap saji, McDonald’s Jambi, yang berada di Jl. Sumantri Brojonegoro No. 54, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura. Akibatnya Satpol PP Kota Jambi menyegel restoran tersebut pada Rabu (9/6) siang. Hal ini dikarenakan kerumuman pengunjung McD, dan antrean ojol yang tidak patuh terhadap prokes.

Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari Affandi mengatakan, penyegelan dilakukan karena menerima laporan pembeli di McD Sipin ini, berkerumun dan melanggar protokol kesehatan.

“Pembeli tak menjaga jarak, sehingga kerumunan tercipta. Penumpukan terjadi pada pemesanan ojol dari promo,” sebutnya.

Mustari mengatakan, penutupan tersebut dilakukan hingga pihak McD membayar denda dan memenuhi segala administrasi terkait prokes Covid-19.

Ia berharap kepada pelaku usaha yang lain apabila mengadakan promo makanan, diharap melapor kepada Satgas Covid-19 Kota Jambi agar tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.

“Harapannya pelaku usaha melapor ke Satgas Covid-19 kalo ada promo yang berpotensi menyebabkan kerumunan,” ujarnya. (Ds)

Bagikan
error: