Breaking News: Kapolda Jambi yang Baru Dilantik

sekitarjambi.com – Jakarta, Selasa (11/2/2020) tepat pukul 08.00 WIB, upacara serah terima jabatan Kapolda Jambi resmi dimulai. Dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, sertijab Kapolda Jambi dari Irjen  Pol Drs.Muchlis AS, M.H. kepada Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si dilaksanakan.

Upacara sertijab Kapolda Jambi sendiri digelar tertutup di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Turut hadir pada kesempatan ini yakni Wakapolri, pejabat Polri dan Irwasum. Saat diwawancarai sekitarjambi.com di lokasi Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan, perputaran jabatan Kapolda merupakan hal yang biasa untuk reorganisasi. “Ini hal biasa,” ujarnya.

Untuk diketahui, Irjen Pol Muchlis AS dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri. Posisi yang ditinggalkan Irjen Pol Muchlis ditempati oleh Irjen Pol Firman Shantyabudi yang sebelumnya menjabat sebagai Pati SSDM Polri (penugasan pada PPATK).

Selain Kapolda Jambi, ada tujuh Kapolda lainnya yang turut dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Bhayangkari Mabes Polri. Mutasi jabatan perwira tinggi Polri ini tertuang dalam keluarnya Surat Telegram Kapolri No. ST / 385 / KEP / 2020 tertanggal 3 Februari 2020. Surat tersebut ditandatangi oleh AS SDM Kapolri, Irjen Pol Eko Indra Heri S.D. (Asr)

Bagikan

33 thoughts on “Breaking News: Kapolda Jambi yang Baru Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: