Kapolda Pastikan Perayaan Natal di Jambi Aman

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Dalam rangka meningkatkan pengamanan menjelang perayaan natal dan malam tahun baru, Kapolda Jambi bersama jajaran melakukan pengecekan ke sejumlah pos pelayanan dan pengamanan di Kota Jambi.

Kapolda mengunjungi tiga pos yang merupakan titik pusat ibadah natal dan pusat keramaian. Pertama Kapolda mengunjungi pos pelayanan yang berada dekat dengan Gereja HKBP Kotabaru, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pos pengamanan tugu Keris Siginjai dan terakhir Mall WTC Jambi. Dari kunjungan kesejumlah pos tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS memastikan keamanan perayaan natal bagi umat kristiani.

Kapolda menginstruksikan kepada para anggota untuk selalu berjaga demi keamanan, agar terhindar dari tindak kriminalitas curat, curas dan curanmor. “Kepada masyarakat jangan mengunakan perhiasan yang berlebihan, bawa uang secukupnya, parkir kendaraan di tempat yang semestinya dan yang terakhir mari kita jaga solidaritas antar sesama,” jelas Kapolda kepada sekitarjambi.com (Asr)

Bagikan

3 thoughts on “Kapolda Pastikan Perayaan Natal di Jambi Aman

Tinggalkan Balasan

error: