Rahima dan Hilallatil Hadir Jadi Saksi Efendi Hatta CS

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tiga terdakwa kasus suap uang ketok palu pengesahaan APBD Provinsi Jambi Tahun 2017 dan 2018 yang juga menjerat Zumi Zola selaku Gubernur Jambi kala itu, kali ini akan kembali digelar pada Selasa (17/12/2019). Dalam sidang akan menghadirkan 12 saksi, diantaranya Rahima Fachrori dan Hilallatil Badri.

Sementara pada sidang pekan lalu, KPK menghadirkan 15 orang saksi untuk ketiganya. Namun pada sidang yang digelar besok, akan menghadirkan 12 saksi yakni mantan anggota DPRD provinsi Jambi periode tahun 2014 – 2019. Dari 12 orang saksi tersebut, satu diantaranya yakni Emi Nopisah yang tidak lain adalah Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, selebihnya adalah anggota DPRD Provinsi periode 2014-2019, yakni Supardi Nurdin, M. Juber, Popriyanto, Gusrizal dan Zainul Arfan.

Tidak hanya itu saja, nama wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri dan nama Istri Gubernur Jambi Rahima Fachrori, serta saksi lainnya yakni Elhelwi, Meli Hairiya, Mesran, dan Luhut Silaban juga ada. Dimana para saksi tersebut akan hadir untuk kesaksian Effendi Hatta, Zainal Abidin dan Muhamadiyah.

Kuasa Hukum Zainal Abidin, yakni Nelson Freddy ketika dikonfirmasi mengaku jika ada 12 saksi yang akan dihadirkan pada sidang tanggal 17 Desember 2019. “Ya, kalau tidak salah ada 12 saksi,” ujarnya. (Ash)

Bagikan

19 thoughts on “Rahima dan Hilallatil Hadir Jadi Saksi Efendi Hatta CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: