Melindas Dosen UNJA Hingga Tewas, Polisi Cari Keberadaan Sopir Truk Tronton

sekitarjambi.com – Jambi, Pihak kepolisian saat ini tengah mencari keberadaan sopir truk tronton yang kabur, usai kecelakaan maut di kawasan Simpang Rimbo, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Jumat (26/8/2022) malam.

Peristiwa kecelakaan ini menewaskan Dosen Universitas Jambi atas nama Syafi’I, S.E., M.E. (34), RT 10, Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Korban merupakan Dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tubuh korban hancur akibat digilas truk tronton yang belum diketahui identitasnya. Tidak hanya itu, tubuh korban juga sempat terseret hingga beberapa ratus meter dari lokasi kejadian.

KASAT LANTAS POLRESTA Jambi, KOMPOL Aulia Rahmad mengatakan, sopir mobil truk tronton itu langsung melarikan diri usai kejadian.

“Sopir dan mobilnya belum diketahui identitasnya karena setelah kejadian langsung kabur,” ujar Aulia, Sabtu (27/8/2022).

Untuk kronologis kecelakaan, Aulia mengatakan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban dan mobil truk tronton sama-sama datang dari arah Mendalo menuju Simpang Rimbo.

“Saat itu posisi sepeda motor berada di sebelah kiri bak belakang mobil truk tronton. Sesampainya di depan PO Damri, sepeda motor bertabrakan dengan mobil truk tronton,” terang Aulia.

Ditambahkan Aulia, setelah bertabrakan, korban jatuh ke kanan lalu masuk ke sela-sela ban belakang sebelah kiri truk tronton.

“Mobil ini terus berjalan menuju arah Terminal Alam Barajo. Sesampainya di Simpang Rimbo, pengendara motor terlepas dari sela-sela ban mobil. Namun mobil truk itu terus berjalan dan melarikan diri. Untuk pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ungkap Aulia. (Tim)

Bagikan
error: