Hanya 10 Detik, Satu Unit Sepeda Motor Raib Dibawa Kabur Maling

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pada rekaman CCTV detik-detik sepeda motor Honda Beat, yang tengah terparkir di depan Cafe Pintu Kecil, di kawasan Jl. Slamet Riyadi Telanaipura, dengan cepat dibobol oleh dua orang pencuri, pada Kamis 28 Januari malam. Hanya butuh 10 detik, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut.

Rahmad, pemilik sepeda motor, sekaligus pemilik dari Pintu Kecil Cafe and Resto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 7 malam, setelah maghrib. Saat pencuri membawa kabur sepeda motornya, korban sempat melihat kejadian tersebut. Ia langsung bergegas berlari dari dalam café, dan berteriak mengejar pelaku. Tapi sayang, pelaku dengan cepat melarikan diri ke arah Museum Siginjai. Korban sempat mengejar pelaku, dengan dibantu gojek yang tengah mangkal di depan cafenya. Tapi sayang, pelaku hilang jejak

“Saat kejadian tersebut, kondisi di kawasan cafe tengah sepi. Saat kejadian memang sedang tidak ada tukang parkir, yang mana pada hari biasanya tukang parkir selalu stand by menjaga lokasi parkir.” ujar rahmad.

Atas peristiwa tersebut, rahmad langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telanaipura. (Dm)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: