Pansus III DPRD Provinsi Jambi Turlap, Ini Rincian Hasilnya

sekitarjambi.com – Ketua Pansus III Bidang Pembangunan, Wartono Triyan Kusumo beserta anggota Pansus III melakukan peninjauan lapangan ke ruas jalan Simpang Pauh – Air Hitam/Simpang Mentawak Kabupaten Merangin. Kunjungan ini juga melibatkan PPTK dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi.

Ruas jalan tersebut telah dilakukan peningkatan kondisi jalan mantap sepanjang 2.06 km dan ruas jalan Simpang Margoyoso – Sumber Agung – Air Hitam/Simpang Mentawak Kabupaten Merangin yang telah dilakukan peningkatan kondisi jalan mantap sepanjang 6.2 km.

Wartono menyampaikan bahwa kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung kondisi jalan yang telah dilakukan peningkatan pada tahun anggaran 2019. “Kunjungan ini sebagai tindak lanjut pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Jambi Tahun 2019,” ujar Wartono.

Wakil Ketua Pansus III Sapuan Ansori juga memberikan pandangan bahwa apa yang dikerjakan Dinas PUPR Provinsi Jambi masih banyak yang harus ditingkatkan lagi karena jalan merupakan sarana transportasi utama dalam menopang ekonomi bagi masyarakat. “Dari hasil tinjauan kami, masih ada hal yang perlu ditingkatkan lagi. Jalan ini kan merupakan sarana transportasi utama untuk masyarakat,” ujar Sapuan.

Hal yang sama dikatakan anggota Pansus III Fauzi Ansori, ruas jalan provinsi Jalan Simpang Margoyoso – Sumber Agung – Air Hitam kedepannya perlu pelebaran mengingat mobilitas kendaraan dari dua arah. “Kami ingin melihat secara langsung realisasi capaian program peningkatan jalan provinsi di daerah Sarolangun maupun Merangin pada tahun 2019, sehingga program peningkatan kualitas jalan provinsi ke depannya betul memberi kenyaman bagi masyarakat pengguna,” ungkapnya.(Fa)

Bagikan

7 thoughts on “Pansus III DPRD Provinsi Jambi Turlap, Ini Rincian Hasilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: