Putra Bungsu Wali Kota Jambi Meninggal Dunia, Budi Setiawan Ucapkan Belasungkawa

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kabar duka datang dari keluarga besar Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Yakni putra bungsunya, Muhammad Fabiansyah Putra menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Jakarta, Senin (21/9/2020) sekitar pukul 13.15 WIB.

Bian sapaan akrab, sebelumnya telah mengalami gagal ginjal. Baru-baru ini ia dinyatakan positif Covid-19. Ungkapan duka berdatangan atas kepergian Bian yang terkenal ramah. Termasuk juga dari Budi Setiawan, CEO Berlian Group dan Ketua Koni Kota Jambi.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un, saya Budi Setiawan mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya untuk bapak Syarif Fasha dan ibu Yuliana serta keluarga besar. Atas Meninggalnya Ananda kita, Bian.” ungkap Budi.

Budi mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk bersama mendoakan agar Almarhum husnul khotimah. “Semoga Allah SWT memberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran serta keikhlasan untuk pak Fasha dan keluarga yang ditinggalkan. Aamiin.“ ujarnya.

Sosok ananda Bian, anak yang sangat supel riang, santun, dan beliau bercita-cita ingin menjadi tahfiz Al Quran. Kebetulan Bian 1 kelas sama ananda saya Muhammad Raffi Berlian. Temen-temen sekelas mereka sangat kehilangan beliau, Karena beliau sangat ramah, santun, dan juga pintar. Insyallah Bian ditempatkan di surga yang terbaik oleh ALLAH SWT.“ tutur Budi Setiawan”. (RCC)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: