Geger, Warga Muntialo Temukan Mayat Tergantung di Pohon Karet

sekitarjambi.com – Muntialo, Warga Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan mayat pria di kebun karet. Mayat tersebut ditemukan Rabu (12/2/2020) pagi dalam posisi tergantung di pohon karet, dengan mengeluarkan bau busuk. Jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut mengenakan celana jeans berwarna biru.

Sekretaris Desa Muntialo Nurdin membenarkan adanya temuan mayat di wilayah RT 06 Dusun Karya Jaya. Saat ditemukan mayat telah membusuk dan dikerumuni lalat. “Mayat ini sudah lama sepertinya,” ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan mayat kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Sementara itu Kapolsek Betara Iptu Sozanola Harepa membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut. “Kita mendapat laporan dari masyarakat dan petugas langsung turun ke TKP,” jelasnya. Dugaan sementara pria tersebut sengaja gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Kasus dugaan bunuh diri ini masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Betara. (Sry)

Bagikan

25 thoughts on “Geger, Warga Muntialo Temukan Mayat Tergantung di Pohon Karet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: