Bejad, Ayah Aniaya dan Perkosa Anak Tiri di Kebun Sawit

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang ayah di Sungai Gelam Muaro Jambi. Bukannya melindungi anaknya, malah tega menyiksa dan memperkosa anak tirinya yang masih ABG. Ayah tiri korban yang berinisial “S” umur 56 tahun menyiksa anaknya yang berusia 15 tahun di kebun kelapa sawit yang berada di Kecamatan Sungai Gelam.

Dari keterangan yang didapat, pelaku melakukan perbuatannya pada Minggu 29 Desember 2019. Melalui sambungan telepon, Kasat Reskrim Iptu Khoirunnas membenarkan kejadian tersebut kepada sekitarjambi.com. Pihak nya telah menangkap pelaku “S” pada Selasa (11/2) Pukul 18.00 WIB di Desa Muaro Medak, Kecamatan Banyu Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelum ayah tiri memperkosa korban, terlebih dahulu pelaku memukul kepala dan badan korban sebanyak empat kali. Usai memukuli korban, pelaku membawa korban pergi. Di tengah perjalanan saat berada di kebun kelapa sawit, pelaku memaksa korban turun dan pelaku menggiring korban masuk ke dalam kebun kelapa sawit dan langsung melakukan pemerkosaan serta mengancam akan membunuh korban jika melaporkan pada orang lain terlebih keluarga. (Nfi)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: