Pasien Positif Covid – 19 Bertambah 4 Orang, 1 Kota Jambi & 3 Tanjung Jabung Barat

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kasus positif virus corona di Jambi bertambah lagi 4 orang. Dengan tambahan empat kasus baru ini, artinya hingga Jumat 24 April, jumlah kasus positif virus corona di Provinsi Jambi menjadi 18 orang. Satu orang dinyatakan sembuh, dan 17 orang masih dalam perawatan di sejumlah rumah sakit di Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.

Tambahan 4 kasus baru di Jambi ini diumumkan juru bicara penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah. Penambahan pasien ini berasal Kota Jambi satu orang, dan 3 orang dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pasien 15 dengan data seorang pria berusia 18 tahun, dirawat di rumah sakit Raden Mattaher asal Kota Jambi. Pasien ini memiliki riwayat perjalanan dari daerah zona merah virus corona, yakni kota Jakarta.

Kemudian pasien 16 dengan data seorang perempuan berusia 15 tahun, kini dirawat di rumah sakit Surya Haryudin, Kecamatan Merlung, asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketiga, pasien 17 merupakan seorang perempuan berusia 38 tahun, dirawat di rumah sakit Surya Haryudin, Kecamatan Merlung, asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Keempat, pasien 18 merupakan seorang anak berusia 7 tahun, dirawat di rumah sakit Surya Haryudin, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pasien 15, 16 dan pasien 17 merupakan satu keluarga, yang memiliki hubungan erat dengan pasien 06 Jambi, atau pasien 01 Kota Jambi. Mereka memiliki riwayat sebagai peserta Ijtima Ulama Dunia di Gowa Sulawesi Selatan. (Nia)

Bagikan

28 thoughts on “Pasien Positif Covid – 19 Bertambah 4 Orang, 1 Kota Jambi & 3 Tanjung Jabung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: