UIN STS Jambi Bagikan 900 Lebih Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Langsung Covid-19

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Jelang Ramadan 1441 Hijriah esok hari, UIN STS Jambi yang begitu konsen dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 yang ada di Provinsi Jambi, terkhusus Kota Jambi dan Muaro Jambi, kembali melakukan tindakan nyata.

Prof. Su’aidi Asy’ari selaku Rektor UIN STS Jambi secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 seperti penyapu jalanan, pemilik warung kaki lima, pengemis, dan sejumlah warga lainnya. Kegiatan tersebut bertempat di halaman Gedung Moderasi Kampus Pascasarjana UIN Telanaipura, Kamis (23/04/2020) siang.

Rektor menyampaikan hal ini adalah salah satu aksi nyata dari UIN STS Jambi hadir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako. “Ini kami lakukan semata-mata untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung oleh Virus Corona ini,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Lebih lanjut Mantan Dekan Fakultas Ushuluddin UIN STS Jambi ini melanjutkan, seluruh sembako yang dibagikan hari ini merupakan sumbangan dari donatur dari dalam dan luar UIN STS Jambi, yang diantaranya yakni Rektor, Wakil Rektor, Dosen, Honorer, dan juga para mahasiswa yang tergerak hatinya untuk membantu sesama. “Ini semua merupakan hasil dari donatur yang kami UIN STS di percaya sebagai pengumpul dan penyalurnya.” jelasnya lebih lanjut.

Untuk diketahui, pembagian bantuan ini dilakukan menggunakan protap kesehatan yang ada, dan penerima merupakan orang yang benar-benar terdampak Covid-19 secara langsung. (Ark)

Bagikan

62 thoughts on “UIN STS Jambi Bagikan 900 Lebih Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Langsung Covid-19

Tinggalkan Balasan

error: