Guru dan Siswa SMA Negeri 3 Kota Jambi Terkonfirmasi Covid-19, Sekolah Ditutup Sementara

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Dua orang guru dan seorang siswa SMA Negeri 3 Kota Jambi terkonfirmasi Covid-19. Akibatnya sekolah ditutup sementara selama tiga hari, terhitung Rabu (9/2/2022) hingga Jumat (11/2/2022).

Informasi dari Kepala Humas SMA Negeri 3 Kota Jambi, Intizom mengatakan, pihaknya mengetahui adanya guru dan siswa yang terkonfirmasi Covid-19 pada Selasa (8/2/2022) malam. Mengetahui hal tersebut, pihak sekolah langsung melakukan tracing.

“Hasil tracing, ternyata siswa dan satu guru yang terpapar Covid-19 tidak masuk sekolah sejak Senin (7/2/2022) jadi tidak berinteraksi dengan yang ada di sekolah. Namun satu guru sempat masuk sekolah pada Selasa (8/2/2022),” ujarnya.

Penutupan sekolah sementara dilakukan, agar warga sekolah yang berinteraksi dengan guru terkonfirmasi Covid-19 dapat melakukan tes dan isolasi mandiri. Selain itu juga, seluruh lingkungan sekolah akan dilakukan penyemprotan disinfektan. Selanjutnya, untuk proses belajar mengajar selama tiga hari berlangsung secara daring.

“Sekolah ditutup, tapi pembelajaran tetap dilakukan secara daring,” tandasnya. (Iz)

Bagikan
error: