Setahun Ditinggal Istri, JK Tega Sodomi Tujuh Anak di Bawah Umur

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal Tanjab Barat, Setahun ditinggal oleh istri gara-gara faktor ekonomi, membuat JK tega melakukan hal menyimpang, yakni sebagai pelaku sodomi. Entah apa yang ada dibenak JK, dirinya tega melakukan sodomi terhadap anak di bawah umur. Diketahui, aksi menyimpangnya kini telah menelan 7 orang korban di bawah umur.

Aksi JK terungkap atas laporan para orangtua korban. Kapolres Tanjung Jabung Barat, Akbp Guntur Saputro mengatakan, modus pelaku sangat licik sehingga sulit terungkap. JK yang merupakan pelaku penyimpangan seksual tersebut, adalah warga Desa Lampisi Kecamatan Renah Mendaluh. Selain beprofesi sebagai tukang cukur rambut, ia juga sebagai pelatih sepak bola di Desa Lampisi. Yang mana rerata korban adalah anak di bawah umur, dan merupakan anak didiknya.

Guntur menjelaskan, atas perbuatannya, pelaku terancam Undang-Undang Perlindungan Anak No. 17 tahun 2016 pasal 8 ayat 1, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Pelaku JK dengan wajah tertunduk lesu, mengaku menyesal atas perbuatannya.

“Saya menyesal apa yang saya buat. Hukumannya saya terima.” ujar JK.

Salah seorang orangtua korban, Nurhayati menuturkan, kejadian tersebut berawal dari laporan sang anak, yang menyatakan bahwa telah dilakukan hal aneh oleh pelaku JK.

“Kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya. Karena kasian anak kami, trauma mareka. Kami minta pelaku dihukum.” tuturnya. (Sry)

Bagikan
error: