Salam Komando Fachrori-Fasha, Saling Berebut Panggung Jelang Pilgub?

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) yang digelar di kawasan Danau Sipin Kota Jambi, resmi dibuka oleh Perwakilan Kemenpora RI, Rabu (24/7/2019).

Selain dihadiri Gubernur Jambi, acara tersebut turut dihadiri Perwakilan Kemenpora RI, Perwakilan Ketua PB Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pusat, Kapolda Jambi, Danrem 042/GAPU, Wali Kota Jambi, Ketua PODSI Jambi serta Kadiskepora Provinsi Jambi.

Yang menarik dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Jambi Fachrori Umar dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha, tampak saling memperlihatkan keakrabannya. Saat acara pembukaan usai, keduanya langsung menunjukkan kemesraan dengan berpose dalam komando. Tidak hanya itu, keduanya juga melayani ajakan berswafoto dengan para warga. Padahal, beberapa waktu lalu ketegangan Fachrori-Fasha meninggi, dikarenakan Fachrori sempat emosi dan menyindir keras ke Fasha, saat halalbihalal di rumah dinas gubernur pada awal bulan Syawal lalu.

Menanggapi ajakan untuk melakukan salam komando dengan Fasha, Fachrori mengatakan, dirinya dan Wali Kota dua periode tersebut tidak ada masalah. “Ini kan kami Abang adek, lihat nih,” ujarnya sembari tertawa.

Sebagaimana diketahui, dua tokoh publik tersebut digadang-gadang akan maju, mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur 2020 mendatang. Ajang Kejurnas Dayung ini seakan menjadi panggung antara mereka berdua, untuk siapa yang pantas meraih dukungan dan simpati warga Jambi. (Fa)

Bagikan

12 thoughts on “Salam Komando Fachrori-Fasha, Saling Berebut Panggung Jelang Pilgub?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: