Safrial Optimis Raih Perahu PDI Perjuangan

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Konstelasi politik jelang pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 mendatang, kian menarik untuk disimak. Sejumlah kandidat mulai tebar pesona guna meraih simpati dari masyarakat, seperti halnya Bupati Tanjung Jabung Barat dua periode, Dr. Ir. H. Safrial, M.S., yang mantap maju sebagai calon Gubernur Jambi. Selain telah turun sosialisasi ke masyarakat, Safrial juga mulai menyebar baliho pencalonannya di segala penjuru Provinsi Jambi.

Untuk perahu dukungan, pria kelahiran Merlung Tanjung Jabung Barat 22 November 61 tahun lalu ini, mengaku masih optimis meraih dukungan partai berlogo banteng bermoncong putih jatuh ke tangannya, karena ia adalah kader murni dari PDIP dan mengingat sejumlah kandidat gubernur juga ikut berburu partai yang memiliki sembilan kursi di DPRD Provinsi Jambi ini. “Kita berusaha, biarlah rakyat Jambi nanti yang memilih pemimpin jambi kedepannya,” ujar Safrial kepada sekitarjambi.com.

Selain PDI Perjuangan, Safrial mengaku juga tengah menanti kabar dari sejumlah partai politik untuk mendukung dirinya, menjadi bakal calon Gubernur Jambi tahun 2020 mendatang.(Sry)

Bagikan

18 thoughts on “Safrial Optimis Raih Perahu PDI Perjuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: