Marak Pemberitaan Corona, Ombudsman Dorong Pemerintah Buka Pusat Layanan Informasi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Saat ini virus corona menjadi momok menakutkan banyak orang, tidak terkecuali warga di Provinsi Jambi. Intensnya pemberitaan di media sosial pun kini kerap membuat kekhawatiran masyarakat.

Pihak Ombudsman perwakilan Jambi mendorong Pemerintah Provinsi Jambi, Kabupaten dan Pemerintah Kota, agar membuka pusat pelayanan informasi. Dengan adanya posko pelayanan informasi ini, diharap dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait virus corona. Dikhawatirkan jika tidak ada pelayanan informasi dari Pemerintah, maka pemberitaan yang beredar saat ini dapat menimbulkan beragam persepsi yang belum tentu benar.

Mengenai hal tersebut, Kepala Ombudsman perwakilan Jambi, Jafar Ahmad menuturkan, pusat pelayanan informasi mesti dilakukan di setiap daerah, baik itu Kabupaten maupun Kota. “Informasi bagi masyarakat sangat penting, kita akan dorong untuk bisa segera di laksanakan,” ujarnya via telepon kepada sekitarjambi.com.

Dimana pusat pelayanan informasi mengenai corona dianggap penting, agar dapat menampung segala informasi dari masyarakat, serta tidak menimbulkan berita yang belum tentu kebenarannya. (Fndry)

Bagikan

One thought on “Marak Pemberitaan Corona, Ombudsman Dorong Pemerintah Buka Pusat Layanan Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: