Berbonceng Tiga, Pelajar di Merangin Tewas Kecelakaan

sekitarjambi.com – Bangko, Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Merangin, tepatnya terjadi di ruas jalan Bangko – Kerinci, Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin. Insiden ini melibatkan motor jenis matic yang dikemudikan Ardi (15) dengan membonceng dua temannya yakni Ebib (13) dan Sunil (14) dengan motor bebek yang dikemudikan Dedi Dores (34).

Kejadian ini terjadi pada Minggu (5/01/2020), pukul 2 dini hari. Kejadian berawal dari motor yang dikemudikan Ardi melaju kencang dari arah Bangko. Namun saat tiba di depan kantor Desa Bukit Batu dengan jalan menikung, tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor bebek yang dikendarai Dedi Dores. Lantaran jarak yang cukup dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Dalam kejadian ini, Ardi pengendara motor matic tewas di tempat. Ebib tewas saat berada di Puskesmas Sungai Manau. sementara Sunil rekan Ebib, saat ini dalam kondisi kritis dalam perawatan di Rumah Sakit Kolonel Abin Jani Bangko. Selain itu, pengendara motor bebek Dedi Dores, meninggal di TKP.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfy. “Benar ada kejadian kecelakaan yang melibatkan pelajar meninggal dunia di ruas jalan lintas Bangko kerinci di Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Manau,” ujarnya saat dikonfirmasi sekitarjambi.com.

Kapolres mengimbau kepada warga yang memiliki anak namun belum cukup umur dan tidak memliki SIM, untuj tidak dibiarkan berkendara.(Rs)

Bagikan

8 thoughts on “Berbonceng Tiga, Pelajar di Merangin Tewas Kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: