Incar Dukungan PDI Perjuangan, Abdullah Sani Jadi Rebutan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Konstelasi politik jelang Pilkada Serentak tahun 2020 mendatang kian menarik disimak. Sejumlah kandidat pun gencar melakukan manuver, guna meraih decak kagum masyarakat Jambi.

Belum lama ini wacana duet Al Haris – Abdullah Sani mengemuka di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah. Menariknya, nama Abdullah Sani juga turut dilirik oleh bakal calon gubernur, Ramli Thaha.

Menanggapi adanya duet Al Haris – Abdullah Sani, Ramli Thaha menganggap itu merupakan suatu bentuk keindahan dinamika dalam dunia perpolitikan Jambi. Ramli mengatakan siap mengundurkan diri, jika partai pengusungnya nanti tak menghendaki berpasangan dengan mantan Wakil Wali Kota Jambi tersebut.

“Saya ini orangnya paling konsisten. Dari awal saya melakukan pendaftaran penjaringan di PDI Perjuangan, sudah mengatakan ingin berpasangan dengan Pak Abdullah Sani,” ujar Tokoh Kerinci tersebut.

Keputusan tersebut diutarakan karena Ramli menganggap sosok Abdullah Sani sangat pas untuk menjadi wakilnya. Faktor lain sebagai alim ulama pun turut menjadi tolok ukur. Namun pihaknya masih juga menunggu dinamika yang tengah bergerak ini.

“Beliau (red:Abdullah Sani) dikenal dengan ulama. Tentunya kita mengharapkan berpasangan dengan beliau sambil menunggu partai pengusung,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

29 thoughts on “Incar Dukungan PDI Perjuangan, Abdullah Sani Jadi Rebutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: