Ketangkap Maling Kotak Amal, Seorang Pemuda Nyaris Babak Belur Diamuk Massa

sekitarjambi.com – Seorang pemuda yang belum diketahui namanya nyaris babak belur dihakimi massa. Pemuda ini ditangkap warga, saat tengah mencuri kotak amal di Masjid Al Gofur yang berlokasi di kawasan lampu merah simpang Mayang, tepatnya RT 23, Kelurahan Simpang III Sipin , Kecamatan Kotabaru.

Beruntung petugas Satpol PP Kota Jambi segera mengamankan Pelaku. Kemudian warga bersama petugas satpol PP Kota Jambi menyerahkan pelaku ke ke Dinas Sosial Kota Jambi.

Kejadian ini terjadi Minggu (05/01/2020) sekira pukul 08.30 WIB. Dimana saat itu warga setempat mencurigai gerak-gerik pelaku. Dimana saat itu, pelaku berpura-pura hendak ke kamar kecil di Masjid tersebut. Karena merasa curiga, lantas warga “nyamperin” pelaku. Karena pelaku yang merasa aksi diketahui warga, ia pun langsung melarikan diri.

Menurut informasi salah seorang warga, modus pelaku dengan membawa kotak amal ke belakang masjid, kemudian di semak-semak pelaku memecah kotak amal berisi uang ratusan ribu rupiah. “Kejadian jam setengah sembilan tadi,” ujar sumber kepada sekitarjambi.com pada Minggu (05/01/2020.(Mrl)

Bagikan

One thought on “Ketangkap Maling Kotak Amal, Seorang Pemuda Nyaris Babak Belur Diamuk Massa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: