Bebas Corona, Empat Warga Jambi Akan Dipulangkan dari Natuna

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Empat warga asal Provinsi Jambi yang turut dikarantina di Pulau Natuna Provinsi Kepulauan Riau akan segera dilakukan pemulangan. Hal ini dikarenakan hasil pemeriksaan keempat warga tersebut dinyatakan bebas dari virus corona. Keempatnya dikarantina usai dievakuasi dari Wuhan Republik Rakyat Tiongkok saat menempuh kuliah.

Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Eva Susanti mengatakan, pemulangan empat warga Provinsi Jambi tersebut akan menggunakan biaya Pemerintah Daerah. Eva menyebut selama masa observasi, keempat warga tersebut tidak ada yang terjangkit penyakit apapun dan dinyatakan sehat. “Mereka sudah diobservasi dan dinyatakan sehat,” ujarnya kepada sekitarjambi.com. Sementara untuk identitas keempat warga tersebut, pihaknya belum mendapatkan data secara spesifik.

Eva meminta kepada masyarakat agar tidak khawatir atas pemulangan empat orang tersebut. Selain itu, Eva meminta kepada masyarakat agar masyarakat tidak antipati kepada empat orang tersebut. (Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: