Amir Sakib Optimis Raih Restu Partai Banteng

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Konstelasi pemilihan Bupati Tanjung Jabung Barat menarik untuk disimak. Perebutan kursi BH 1 EZ di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan mulai panas. Sejumlah pesohor kontestasi saat ini mulai tebar pesona dengan memasang baliho bakal calon Bupati Tanjung Jabung Barat. Tak terkecuali Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib, yang mantap maju sebagai calon Bupati yang mengusung tagline maju, aman, nyaman, tertib, agamis dan peduli ini mengaku, percaya diri bersaing dengan kandidat lainnya.

Di tengah jabatannya menjadi Wakil Bupati saat ini, Amir Sakib merasa optimis, bisa mendapat restu dari partai besutan Megawati Soekarno Poetri, sembari menunggu hasil verifikasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Masih menunggu kita, seperti lagunya Ridho Roma,” ujarnya kepada sekitarjambi.com, sembari tertawa memeluk Mulyani calon pesaing dari PDI mendatang.

Selain PDI Perjuangan, Amir mengatakan telah mengikuti penjaringan Bacakada di partai lainnya, seperti Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Demokrat.(Sry)

Bagikan

26 thoughts on “Amir Sakib Optimis Raih Restu Partai Banteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: