Adri Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Tembesi Ditemukan Tak Bernyawa

sekitarjambi.com – Sarolangun_Adri Alamsyah bocah malang berusia 6 tahun yang tenggelam di sungai Tembesi di desa Bernai Luar berhasil ditemukan. Korban ditemukan warga yang membantu dalam  pencarian dengan menggunakan jala ikan sekira 50 meter dari tempat tenggelamnya Adri pada Rabu (31/07/2019) sekira pukul 18:00 WIB.

Isak tangis pecah terlihat di raut wajah Romlah dan Purwanto saat melihat anak tunggalnya Adri tewas tenggelam dan ditemukan dalam keadaan telah tidak bernyawa. Tubuh Adri yang terbujur dan dibacakannyasiin di ruang tengah rumahnya.

“Ya Allah nak, jangan tinggalin emak,” Isak Romlah tiada henti menangisi kepergian sang buah hati.

Serda Akil Lukman Babinsa desa Bernai Luar yang ikut dalam pencarian bersama tim bpbd mengatakan Adri ditemukan sudah dalam kondisi menininggal dunia. Adri setelah ditemukan langsung dibawa ke rumah duka di RT 06 Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun.

“Dengan demikian pencarian kita hentikan, saya harap ini merupakan musibah terakhir dan saya himbau semua warga untuk waspada menjaga anak-anaknya,” ujar Serda Aki Lukman.

Sebelumnya Adri dinyatakan hilang dan tenggelam, saat mandi bersama teman-temannya sejak Rabu pagi (31/07/2019). (Selamet)

Bagikan

10 thoughts on “Adri Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Tembesi Ditemukan Tak Bernyawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: