Pasien Transmisi Lokal Covid-19 di Kota Jambi Kian Masif

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah sebanyak lima orang, sehingga secara total sudah ada 43 pasien terkonfirmasi positif. Kelima pasien tersebut terdiri dari satu kasus dari Kota Jambi, satu kasus dari Kabupaten Muaro Jambi, satu kasus dari Kabupaten Tebo, dan dua kasus dari Kabupaten Batanghari.

Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Jambi, Syarif Fasha mengatakan, penambahan satu kasus di Kota Jambi merupakan transmisi lokal. Pasien 14 KJ memiliki hubungan erat dengan pasien 02 KJ yang merupakan Klaster Gowa.

“Penambahan pasien ini masih berasal dari Klaster Gowa. Identitas pasien 14 KJ berinisial IN berusia 58 tahun. Pasien tersebut beralamat di Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Paal Merah,” ujar Fasha, Selasa (5/5/2020) sore.

Dengan kian bertambahnya pasien positif virus corona di Kota Jambi menjadi 14 orang, Wali Kota dua periode tersebut belum memikirkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ini dikarenakan berbagai persyaratan PSBB belum terpenuhi.(Fa)

Bagikan

12 thoughts on “Pasien Transmisi Lokal Covid-19 di Kota Jambi Kian Masif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: