Karyawan PetroChina Jakarta Bersiap Gelar WFO

sekitarjambi.com – Jakarta, Terhitung hampir dua tahun pandemi Covid-19 melanda dan kebijakan bekerja dari rumah diterapkan di Kantor PetroChina Jakarta, pada kesempatan kali ini, Kantor PetroChina Jakarta menyelenggarakan virtual meeting, untuk memandu karyawan memulai work from office (WFO) dengan aman.

Terdapat empat sesi acara yang dihadiri oleh ratusan karyawan yang berbasis di Jakarta, digelar pada 7 – 8 Oktober 2021. Pembicara dalam acara tersebut antara lain, Kepala Satgas Covid-19 Kantor PetroChina Jakarta, Riza Primahendra, GA Departement, Suyanto Tarli, dan Kemal Inawel dari Departemen IT, serta Suci Hidha Widiani, Rusinar Putra, Fadilla Octovini, dan Ikinwati turut mewakili Departemen HSSE dalam sesi tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Satgas Covid-19 Kantor PetroChina Jakarta, Riza Primahendra menekankan perlunya kewaspadaan karyawan, meskipun kasus terkonfirmasi Covid-19 terus menurun dalam beberapa bulan terakhir.

“Kita tidak memiliki kasus aktif terhadap karyawan dan keluarga di Jakarta dalam delapan minggu terakhir. Ini merupakan prestasi bagi kita semua. Namun, kita tidak boleh lengah, kita harus melanjutkan kehidupan. Tetap jaga kedisiplinan dan tetap waspada,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Departemen HSSE mengingatkan para karyawan, mereka harus divaksinasi penuh dan sehat secara fisik untuk WFO. Karyawan yang tengah hamil, menyusui, dan tidak sehat, diimbau untuk tetap berada di rumah.

Lebih lanjut, GA Departement, Suyanto Tarli menuturkan tentang apa saja yang harus disiapkan karyawan sebelum berangkat ke kantor.

“Pastikan WFO reservation Anda disetujui. Instal aplikasi PeduliLindungi di ponsel Anda dan periksa kesehatan Anda untuk memastikan Anda dalam kondisi baik,” katanya.

Ia pun menegaskan kepada para karyawan untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan selama di kantor, guna menjamin keselamatan semua orang. (Ut)

Bagikan
error: