138 Warga Se-Provinsi Jambi Miliki Hubungan Dekat Dengan Klaster Gowa

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi, tengah melakukan contact tracing terhadap 23 kasus pasien positif virus corona klaster Gowa. Berdasarkan hasil sementara ini, sebanyak 138 orang pernah berkontak langsung, dengan pasien positif klaster Gowa.

Juru bicara penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengkebut dalam melakukan contact tracing klaster Gowa, bekerja sama dengan tim gugus tugas Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi. “Ini dilakukan, sebelum banyak menimbulkan pasien positif virus corona selanjutnya.” jelasnya.

Johansyah menuturkan, di Kabupaten Tebo terdapat satu orang dinyatakan positif rapid test, usai melakukan kontak langsung dengan klaster Gowa. Di Kabupaten Batanghari, juga terdapat satu orang dinyatakan positif rapid test, usai melakukan kontak langsung dengan klaster Gowa. ”Kita akan bekerja bersama dengan gugus tugas yang ada di seluruh Kabupaten/Kota untuk mendata dan segera mengambil tindakan,” pungkasnya. (Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: