Listrik Kerap Padam di Bulan Ramadan, Warga Tanjabbar Keluhkan Pelayanan PLN

sekitarjambi.com – Tanjab Barat, Selama bulan Ramadan, pelayanan PLN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih belum maksimal. Selain kerapnya terjadi pemadaman, daya yang dialirkan PLN juga tidak stabil. Bahkan listrik kerap padam, ketika waktu berbuka puasa.

Salah seorang warga Kuala Tungkal, Arbain membenarkan. Aliran listrik di Tanjab Barat dari awal bulan Ramadan hingga saat ini belum juga membaik. Selain tegangan yang tidak stabil, pihak PLN juga kerap memadamkan listrik secara tiba- tiba tanpa pemberitahuan.

Arbain menjelaskan, kondisi buruknya aliran listrik di Tanjab Barat bukan hanya pada Ramadan, melainkan pada hari-hari normal masyarakat turut merasakan hal tersebut. Akibat kerap padamnya listrik, tidak sedikit alat elektronik warga mengalami kerusakan. “Listrik sering mati, alat elektronik banyak yang rusak,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan Rudi. Masyarakat saat ini semakin dipersulit dengan adanya wabah virus corona. Dengan harapan PLN di Tanjab Barat mampu membuat terobosan agar memperbaiki pelayanan yang diberikan. “Kami kan bayar tiap bulan, kalo bisa PLN ni ya buatlah terobosan, jangan nak mati-mati terus,” pungkas Rudi kepada sekitarjambi.com. (Sry)

Bagikan

44 thoughts on “Listrik Kerap Padam di Bulan Ramadan, Warga Tanjabbar Keluhkan Pelayanan PLN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: