Aksi Jambret di Atas Sepeda Motor Terekam CCTV

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Aksi penjambretan terekam kamera pengawas cctv, di jalan H. Zainir Haviz, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (28/04). Melalui rekaman cctv, terlihat aksi dua orang pemuda dengan cepat merampas tas milik pengendara sepeda motor, yang tengah melintas di kawasan tersebut.

Aksi nekat pelaku tersebut akhirnya terhenti, ketika salah seorang pelaku sempat terjatuh, dan ditabrak oleh satu unit mobil yang melintas di lokasi tersebut. Sontak melihat kejadian tersebut, sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, langsung mengejar kedua orang pelaku tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan lansia harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat mengalami luka robek benda tajam di salah satu lengannya.

Salah seorang warga setempat, Sarkawi membenarkan kejadian tersebut. Pada saat kejadian, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut berhasil diamankan warga. Pada kejadian ini, pelaku melakukan aksi kejahatannya dengan menggunakan senjata tajam. “Kejadiannya cepat, tapi bersyukur jambret jatuh dan jugo di tabrak mobil saat mau melarikan diri,” jelasnya kepada sekitarjambi.com.

Melalui pesan singkat, Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito menuturkan, kedua pelaku telah diamankan di Polsek Kota Baru, Kota Jambi. “Pelaku telah kita amankan,” pungkasnya.(Asr)

Bagikan

23 thoughts on “Aksi Jambret di Atas Sepeda Motor Terekam CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: