Antisipasi Penyebaran Covid-19, Baznas Provinsi Jambi Bagikan Sajadah

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Jumat (10/4/2020) dalam rangka membantu mengantisipasi sebaran Virus Corona, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jambi membagikan sajadah kepada jemaah shalat Jumat. Pembagian sajadah ini dilaksanakan di tiga titik, yakni Masjid Agung Al-Falah, Nurdin Hamzah dan Masjid Ihsaniyah Sebrang Kota Jambi.

Wakil Ketua III Baznas Provinsi Jambi, Muhammad Ishak HT mengatakan, Baznas mendukung program pemerintah dalam memerangi penularan Virus Corona. Pembagian sajadah dilakukan lantaran karpet di masjid sudah tidak digunakan lagi (digulung) guna meminimalisir potensi penyebaran virus corona.

“Baznas sangat mendukung program Pemerintah. Hari ini Baznas membagikan di tiga titik masjid. Baznas akan membagikan 500 lembar sajadah ukuran kecil yang akan dibagikan ke jemaah yang datang tapi tidak membawa sajadah,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Ishak menambahkan, pembagian sajadah ini rencananya akan terus dilakukan hingga momentum bulan suci Ramadhan.

“Insya Allah akan kita lanjutkan kegiatan ini di hari-hari berikutnya dalam rangka momentum bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. Berharap virus Corona di Provinsi Jambi cepat berlalu,” lanjutnya.

Sementara itu, Junaidi salah seorang jemaah masjid mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Baznas di tengah pandemi virus corona yang sudah semakin masif.

“Kami sangat terbantu adanya sajadah ini. Semoga virus Corona segera hilang,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

19 thoughts on “Antisipasi Penyebaran Covid-19, Baznas Provinsi Jambi Bagikan Sajadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: