Yuninta Asmara Jalin Tali Asih Dengan Pasien Rumah Sakit

sekitarjambi.com – Batanghari, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari Yuninta Asmara Syahirsah beserta rombongan, Jumat 24 januari pagi, melakukan kunjungan terhadap pasien di rumah sakit umum Kabupaten Batanghari. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalankan program Jumat berkah PKK Kabupaten Batanghari, guna mendukung program Pemerintah, dengan menjalin tali asih bersama masyarakat Kabupaten Batanghari, khususnya pasien dengan ekonomi menengah ke bawah.

Setibanya di rumah sakit Hamba Muara Bulian, Yuninta Asmara beserta rombongan disambut oleh Direktur Rumah Sakit, yakni dr. Hermina. Antusias masyarakat yang tengah berada di rumah sakit pun turut serta menyambut kedatangan TP-PKK Batanghari. Yuninta beserta rombongan secara langsung mengunjungi pasien yang tengah dirawat. Salah satunya pasien yang berasal dari Kecamatan Pemayung, yang mengalami kecelakan kerja sehingga harus menjalani operasi, hingga membuat kedua tangannya harus diamputasi.

Melihat kondisi para pasien yang tengah dirawat tersebut, Yuninta memberi dukungan moril agar pasien tetap tabah dan semangat dalam menjalani masa perobatan. Selain memberi dukungan moril, Yuninta juga memberikan santunan dan memastikan setiap pasien yang tengah dirawat di rumah sakit, khususnya masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah, agar dapat dilayani dengan baik. “Ini agenda yang rutin dan namanya Jumat berkah. Ini adalah bentuk peduli kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dan jika tidak mampu ada jaminan kesehatan,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Hamba Muara Bulian, dr. Hermina menyambut positif kedatangan Yuninta Asmara bersama rombongan. Dalam hal ini pihak rumah sakit berkomitmen memberikan pelayanan yang baik bagi setiap pasien dan bersinergi dengan program Pemerintah. (Prwd)

Bagikan

73 thoughts on “Yuninta Asmara Jalin Tali Asih Dengan Pasien Rumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: