Belum Ditemukan, Tim SAR Perluas Lokasi Pencarian Korban Hilang di Danau Kaco

sekitarjambi.com – Pencarian Siswa SMA Negeri 2 Sungai Penuh yang menjadi korban hilang di danau kaco hingga Sabtu (04/01/2020) belum ditemukan. Tim Basarnas telah memperluas areal pencarian hingga ke danau duo.

Diketahui korban atas nama Ikhsan Al Mughoni hilang saat pulang dari Danau Kaco Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, pada Rabu (01/01/2020) sore.

Pencarian pada Kamis (2/1/2020) sempat dihentikan, karena terkendala dengan cuaca yang kurang baik. Sehingga pencarian dilanjutkan pada Jumat (3/1/2020) dan Sabtu (4/1/2020) oleh tim gabungan.

Seperti disampaikan Luthfi, Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Jambi, Tim SAR gabungan telah memperluas areal pencarian hingga ke danau duo. Fokus pencarian juga dilakukan sepanjang jalan dan aliran sungai sekitaran danau kaco. Namun hingga sabtu (4/1/2020) pagi belum ada ditemukan tanda-tanda keberadaan siswa. Namun proses pencarian masih akan tetap dilakukan. “Pencarian dilanjutkan esok hari (5/1/2020) dan akan diperluas ke daerah lainnya” ujar Luthfi.(Fendry)

Bagikan

2 thoughts on “Belum Ditemukan, Tim SAR Perluas Lokasi Pencarian Korban Hilang di Danau Kaco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: