Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Sidak ke BKIPM

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra kembali mengunjungi kantor BKIPM Provinsi Jambi, pada Selasa 2 Juni siang. Kunjungan tersebut terkait penangkapan penyelundupan benih lobster, yang baru saja diamankan Polda Jambi, di kawasan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kedatangan Rocky Candra ini guna memastikan pengungkapan penyelundupan benih lobster yang marak terjadi di Provinsi Jambi, berjalan sesuai hukum. Dimana selama tahun 2020 ini, sudah ada 3 kasus penyelundupan benih lobster yang digagalkan oleh Polda Jambi bersama BKIPM.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra mengapresiasi keberhasilan petugas kepolisian, serta anggota BKIPM provinsi jambi, dalam mengungkap sindikat penyelundupan benih lobster. Politisi Gerindra ini mengharapkan petugas kepolisian untuk terus mengungkapkan penyelundupan benih lobster, yang dapat merugikan negara miliaran rupiah. Yakni dengan membongkar seluruh sindikat penyelundupan benih lobster. “Kita berharap agar semua praktik penyelundupan seperti ini tidak terjadi kembali kedepanya,” jelasnya.

Sementara itu terkait pelegalan benih lobster yang diajukan pemerintah, Rocky Candra mendukung keputusan hal tersebut. Hal ini untuk dapat menekan tingginya penyelundupan benih lobster. (Asr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: