Universitas Jambi Sukses Gelar Rektor Cup 2021

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pergelaran kejuaraan tenis bergengsi Rektor Cup Universitas Jambi, telah berakhir pada Minggu 14 Maret 2021. PELTI Sumbar tampil memukau, berhasil keluar sebagai jawara, disusul Pemerintah Provinsi Jambi sebagai runner up, dan Tim Polda Jambi sebagai juara ketiga.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Kamid mengapresiasi kegiatan yang telah berlangsung selama empat hari tersebut, mulai 11 hingga 14 Maret. Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Dalam hal ini, ia mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan berharap menjadi tonggak semangat berolahraga, dan berprestasi di ajang tenis lainnya.

“Kami turut mengapresiasi tim yang tidak berhasil menyabet gelar juara, dan berharap menjadi pemicu kebangkitan, di kompetisi tenis lainnya. Melihat euforia yang luar biasa dari tim tenis luar Provinsi Jambi, kami dari pihak Universitas Jambi sendiri rencananya akan terus menggalakkan ajang bergengsi ini, setiap tahun.” ujarnya.

Berikut kategori usia pada kejuaraan tenis Piala Rektor Universitas Jambi 2021:

  1. Kategori pertama kelompok usia 80 tahun, minimal usia peserta 40 tahun
  2. Kategori kedua kelompok usia 90 tahun, dengan usia minimal 50 tahun
  3. Kategori ketiga kelompok usia 110 tahun, minimal diikuti usia 55 tahun

Ketentuan pertandingan:

  1. Setiap peserta dari luar provinsi jambi wajib membawa hasil rapid test yang masih berlaku dari petugas kesehatan berasal/setempat
  2. Kategori beregu putra setiap pemain minimal berusia 35 tahun
  3. Setiap klub/regu hanya diperbolehkan mengikuti sertakan pemain dari luar klub/regu domisili sebanyak dua orang
  4. Kategori ganda putra veteran setiap pemain minimal berusia 50 tahun
  5. Setiap pemain hanya boleh ikut ambil bagian di dua kategori pertandingan

Kegiatan ini diresmikan langsung oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Sutrisno, dihadiri juga oleh para wakil rektor dan dekan di lingkup Universitas Jambi. Terlihat hadir juga sesepuh tenis sekaligus Mantan Rektor UNJA Kemas Arsyad Somad, Direktur Bank Jambi, Kepala Bank Mandiri Cabang Jambi, Ketua PELTI Kota Jambi, Ketua PELTI Kota Medan, dan Rektor UNP. (Dm)

Bagikan
error: