Tim SAR Kesulitan Evakuasi Lima Korban Peti Yang Tertimbun Tanah

sekitarjambi.com – Merangin, Hingga hari kedua proses evakuasi, lima orang korban peti yang diduga masih tertimbun belum juga bisa ditemukan. Kedalaman lubang peti yang mencapai 15 meter, membuat tim penyelamat kesulitan melakukan evakuasi.

Saat ini tim di lapangan masih menunggu datangnya alat berat jenis excavator ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban. Namun hingga Minggu (22/12/2019) petang, alat berat belum juga kunjung datang.

Tim evakuasi yang terdiri dari Basarnas dan BPBD Merangin, dibantu warga setempat masih terlihat belum bisa berbuat banyak. “Kami masih terus menunggu bantuan dari pemerintah dan juga excavator. Karena tebing sangat tinggi, tidak mungkin dilakukan secara manual dan juga sangat berbahaya. Tebing bisa runtuh kapan saja,” ungkap Rizal salah seorang warga setempat.

Lokasi yang cukup jauh dari desa dengan kondisi jalan yang sangat buruk, membuat aktivitas keluar masuk ke lokasi cukup sulit. Sehingga turut dibuka posko di lokasi kejadian. “Kami tetap menunggu disini sampai bantuan datang, mau keluar masuk ke lokasi juga cukup sulit.” tutup Rizal. (Riko)

Bagikan

7 thoughts on “Tim SAR Kesulitan Evakuasi Lima Korban Peti Yang Tertimbun Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: