KPU Tanjab Barat Launching Pilkada Serentak 2020

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Komisi Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat melaunching tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, pada pilkada serentak tahun 2020 mendatang pada 23 september tahun 2020. Pelaksanaan Pilkada Tanjab Barat ini sesuai amanat Undang-Undang RI nomor 10 tahun 2016, tentang perubahan ke 2 nomor 1 tahun 2015, tentang penetapan peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2014 tentang pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota menjadi undang Undang-Undang, serta Peraturan Menteri Republik Indonesia nomor 54 tahun 2019, tentang pendanaan kegiatan pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota yang bersumber dari APBD. Launching ini dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua dan seluruh Komisioner Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat dan unsur Forkopimda.

Ketua KPU Tanjung Jabung Barat Hairuddin saat diwawancarai sekitarjambi.com mengungkapkan, launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan informasi bahwa tahapan pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 sudah dimulai, terkhusus Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial juga mengapresiasi peluncuran Pilkada Tanjab Barat yang berlangsung meriah. “Saya berharap masyarakat dapat mengetahui pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang” ujarnya kepada sekitarjambi.com. (Sry)

Bagikan

48 thoughts on “KPU Tanjab Barat Launching Pilkada Serentak 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: