Sukseskan Event Gowes Virtual Terbesar, SKK Migas – PetroChina Serah Terimakan Hadiah Sepeda Kepada Pemkot Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Event gowes terbesar di Provinsi Jambi kembali digelar. Kali ini, Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan SKK Migas, PetroChina International Jabung Ltd., dan KKKS di Wilayah Jambi melaksanakan event Gowes Virtual Merdeka 76. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2021, sekaligus menggaungkan budaya hidup sehat dan tetap produktif di era Pandemi Covid-19 dengan berolahraga, namun tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, yang pelaksanaannya dilakukan secara virtual.

Mengusung konsep gowes virtual, dimana para peserta dapat melakukan gowes dimana saja bersama keluarga maupun kerabat, dengan menyelesaikan pilihan jarak yang telah ditentukan. Terdapat 3 kategori jarak tempuh gowes yang disediakan, diantaranya adalah jarak tempuh 17 km, jarak tempuh 45 km, dan jarak tempuh 76 km.

Kegiatan ini mulai berjalan pada awal Agustus 2021 yakni 1 – 17 Agustus 2021 untuk periode pendaftaran, 7 – 25 Agustus 2021 periode virtual race, 26-27 Agustus 2021 verifikasi hasil, dan 28 Agustus 2021 adalah puncak acara yang akan diselenggarakan di Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi, diisi dengan pengundian hadiah dan pengumuman pemenang Gowes Virtual Merdeka 76.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran menuturkan, untuk PetroChina sendiri, menyerahkan tiga unit sepeda roadbike kepada panitia gowes, Minggu (22/08/2021).

“Kita sedang ada di dalam satu episode yang rutin dilakukan oleh Pemkot Jambi, dan tahun ini merupakan Gowes Virtual Kemerdekaan ke-76, dimana SKK Migas beserta seluruh KKKS yang ada di wilayah Jambi antara lain PetroChina, dengan antusiasme yang tinggi di masa pandemi ini, kita kobarkan semangat untuk selalu sehat karena kita yakin, dengan kondisi yang ada saat ini kita butuh kesehatan, dan salah satunya melalui Olahraga Gowes Virtual Merdeka,” ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Saleh Ridho pada acara serah terima hadiah Gowes Virtual Merdeka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas dukungan dari rekan-rekan SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL dan KKKS, salah satunya yakni PetroChina.

“Kami dari Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support dari rekan-rekan SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL dan KKKS yang ada di Provinsi Jambi, terkait penyelenggaraan event Gowes Merdeka 76. Hal ini merupakan awal yang baik dan antusias masyarakat sangat banyak, ini dibuktikan dengan jumlah pendaftaran,” tuturnya. (Ut)

Bagikan
error: