Sopir Mengantuk, Mobil Ekspedisi Tabrak Pohon Kelapa

sekitarjambi.com – Sarolangun, Satu unit truk ekspedisi dari arah Sarolangun menuju Jambi mengalami kecelakaan tunggal di Desa Ladang Panjang, RT 08. Peristiwa kecelakaan terjadi pada Rabu (1/01/2020) sekira pukul 3 dini hari. 3 orang korban terluka, langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan bermula saat truk bermuatan paket JNE dengan nomor polisi BH 8307 MQ, mengalami kecelakaan tunggal. Diduga sang sopir berkendara dalam keadaan mengantuk hingga menabrak pohon kelapa. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sopir mobil dan dua orang lainnya mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala. Salah seorang korban merupakan seorang wanita.

Menurut saksi mata, mobil truk yang melaju dari arah Sarolangun menuju Jambi mengalami kecelakaan karena keluar jalur. Diduga sopir mengantuk, sehingga menyebabkan mobil tidak terkendali. Laju kendaraan terhenti setelah truk menabrak pohon kelapa milik warga.

“Korban sudah dibawa ke RS terdekat dan yang paling parah yang cewek,” ujar Ropi’i kepada sekitarjambi.com saat memberi keterangan di TKP.(Sr)

Bagikan

9 thoughts on “Sopir Mengantuk, Mobil Ekspedisi Tabrak Pohon Kelapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: