Peduli Pasien 05 Covid-19 Jambi, Masyarakat Sekitar Kumpulkan Dana Sumbangan

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Pasien 05 positif terinfeksi virus corona diumumkan berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, merupakan warga keturunan etnis tionghoa. Sejak dinyatakan sebagai PDP hingga positif terjangkit virus corona, pasien tersebut kini dirawat di Rumah Sakit K.H. Daud Arif Kuala Tungkal.

Sebagai bentuk kepedulian, masyarakat sekitar tempat tinggal pasien 05 tersebut bergotong royong mengumpulkan dana, untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga pasien selama masa perawatan di rumah sakit.

Busu Tino yang merupakan warga sekitar tempat tinggal pasien positif virus corona mengatakan, bentuk kepedulian yang dilakukan sebagai wujud keprihatinan atas masa perawatan dan isolasi yang harus dilakukan pasien positif virus corona berjenis kelamin perempuan asal Kabupaten Tanjab Barat tersebut. “Kita prihatin dengan kasus ini, mereka juga saundara kita yang harus kita bantu,” ujarnya kepada sekitarjambi.com

Sejumlah dana ratusan ribu rupiah yang berhasil dikumpulkan dalam bentuk suka rela warga sekitar, diperuntukkan bagi kebutuhan sayuran hingga lauk pauk keluarga pasien. (Sry)

Bagikan

2 thoughts on “Peduli Pasien 05 Covid-19 Jambi, Masyarakat Sekitar Kumpulkan Dana Sumbangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: