Bejat! Pimpinan PONPES di Batanghari Cabuli Santri

sekitarjambi.com – Batanghari, Pimpinan Pondok Pesantren Al Amin berinisial MNM (22) di Kabupaten Batanghari, berhasil dibekuk oleh Polres Batanghari sebagai pelaku pencabulan terhadap santrinya.

Kapolres Batanghari, AKBP Mochamad Hasan menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi dan pengakuan pelaku, kejadian tersebut bermula saat pelaku bermodus melakukan rukiah terhadap empat santrinya yang kesurupan pada Jumat dini hari.

Dari keempat santri yang dirukiah, tiga santri bisa sadarkan diri dan langsung dibawa ke kamar asrama masing-masing.

Namun, seorang santri berusia 15 tahun yang merupakan warga Kota Jambi tidak sadarkan diri dan dibawa pelaku ke kamarnya, dengan alasan sudah larut malam. Kemudian pelaku langsung mengunci kamar dan melakukan aksi bejatnya.

“Tidak hanya di dalam kamar melakukan pencabulan, pelaku juga datang ke kamar korban untuk melampiaskan nafsu birahinya,” ucap Kapolres Batanghari, AKBP Mochamad Hasan pada Kamis (17/2/2022).

Terbongkarnya kasus tersebut, setelah korban berani bercerita kepada orang tuanya. Kemudian keluarga korban mengambil sikap untuk melaporkan pelaku ke Kepolisian. Atas perbuatan pelaku tersebut, hingga saat ini korban masih mengalami trauma. (Iz)

Bagikan
error: