SKK Migas – PetroChina Serahkan Bantuan CSR Kepada PMI Tanjung Jabung Barat

sekitarjambi.com – Jambi, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. menyerahkan bantuan CSR kepada PMI Tanjung Jabung Barat, yang berlangsung pada Februari 2021. CSR ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kemaslahatan dan kepentingan masyarakat.

Selain itu, SKK Migas – PetroChina juga membantu merehap bangunan markas PMI, sebagai tempat berkumpul dan pelaksanaan aktivitas PMI, untuk terjun membantu masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Lokasi PMI ini terletak di Tungkal Ilir, Bengkinang, Kompleks Kantor Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Adapun bantuan CSR diserahkan kepada Ketua PMI Tanjung Jabung Barat, Yan Ery.

Nanik selaku anggota PMI Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih kepada PetroChina, atas bantuan yang telah diberikan. Disebutkannya, PetroChina kali ini bermitra dengan Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui program CSR, dengan harapan akan terus bersinergi dalam membantu masyarakat.

“PMI sangat menyambut baik terhadap kepedulian PetroChina. Semoga kedepannya akan terus bersinergi untuk membangun kepedulian terhadap masyarakat,” ujarnya. (Ut)

Bagikan
error: