Jalin Silaturahmi Bersama Pemkab Tanjabbar, SKK Migas – PetroChina Turut Berbagi Bingkisan dan Santunan Ramadan Kepada 250 Anak Yatim Piatu

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Barat, Di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. untuk menjalin silaturahmi. Kali ini silaturahmi digelar besama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat (27/4/21). Hadir pada kesempatan ini yakni Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran, dan Yulian perwakilan dari PetroChina International Jabung Ltd. Sebagai tuan rumah, silaturahmi ini secara langsung dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H., Sekda Tanjung Jabung Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., Wakapolres Tanjung Jabung Barat, Kompol Al Hajat, S.I.K., dan para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada kegiatan silaturahmi Ramadhan 1442 Hijriah, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran, mengutarakan cita-cita SKK Migas bersama KKKS agar dapat terus diterima dan menjadi satu langkah yang lebih baik lagi, serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami selalu membuka informasi dan kemitraan bersama Pemerintah Daerah, tidak terkecuali untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami berharap kegiatan hulu migas lebih dikenal dan memperoleh dukungan serta kelancaran yakni pada kesempatan ini adalah PetroChina, menghasilkan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.” ujar Andi Arie Pangeran.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengatakan, pada tahun pertama kepemimpinannya, tentu dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan, guna mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah. Dengan kegiatan silaturahmi pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah ia berharap, sinergitas yang terjalin Bersama SKK Migas – PetroChina menjadi semangat baru, dalam mempererat ukhuwah Islamiyah.

“Dalam hal ini kami selaku Pemerintah Daerah meminta SKK Migas – PetroChina dapat bekerja sama untuk melaksanakan program pengembangan masyarakat. Ini sebagai bagian dari program kerja Pemerintah Daerah, yang saat ini tetap membutuhkan SKK Migas – PetroChina dalam rangka mempercepat pembangunan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan. Kehadiran SKK Migas – PetroChina saat ini telah berkontribusi banyak untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” ujar Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat.

Di akhir kegiatan silaturahmi, SKK Migas – PetroChina memberikan cenderamata kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat. Dan menjadi puncak silaturahmi yakni penyerahan bingkisan dan santunan yang diberikan kepada 250 anak yatim piatu, yang setiap orang menerima kain sarung, uang santunan senilai Rp 150.000,- dan sepaket buah kurma. Penyerahan bingkisan dan santunan ini secara simbolis disaksikan langsung oleh pihak SKK Migas – PetroChina. (Sry)

Bagikan
error: