SKK Migas – PetroChina Fasilitasi Atlet Taekwondo di Kejuaraan Rang Kayo Hitam DISPORA Provinsi Jambi

sekitarjambi.com – Jambi, Atlet taekwondo asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur di bawah asuhan Pelatih Idris dan Fathur, menorehkan prestasi di ajang kejuaraan Rang Kayo Hitam DISPORA Provinsi Jambi. Kali ini, para atlet berhasil membawa pulang medali emas dan perak.

Kejuaraan yang diikuti oleh lima provinsi, antara lain dari Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jambi, dan DKI Jakarta, diadakan di Provinsi Jambi pada 26 hingga 27 Juni 2021.

Dari tujuh atlet yang diturunkan, hanya satu orang yang tidak mendapatkan medali. Dalam acara penyerahan medali, hadir Marhadi selaku Staff Comdev PetroChina International Jabung Ltd. Marhadi menganugerahkan medali tersebut kepada salah seorang atlet. Diketahui, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian, PetroChina turut memfasilitasi para atlet taekwondo dengan sejumlah perlengkapan.

Prestasi ini disambut gembira oleh Herman Toni selaku Ketua Cabor Taekwondo Tanjung Jabung Timur. Dirinya berharap, para atlet dapat menorehkan prestasi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah atas semangat para atlet, kami berhasil mendapatkan mendali pada kejuaraan Rang Kayo Hitam DISPORA Provinsi Jambi. Selama bertanding, kami tidak menargetkan emas, namun terus memikirkan cara, agar dapat membawa nama Kabupaten Tanjung Jabung Timur lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Tanjung Jabung Timur, Wahyu Andres berharap, prestasi yang diraih dapat terus dipertahankan. Dirinya menyampaikan permohonan maaf, karena pihaknya belum mampu memberikan dana pembinaan terhadap para atlet akibat refocusing anggaran Covid-19.

“Kami ucapkan selamat kepada para atlet. KONI akan dukung untuk kejuaraan di kancah yang lebih tinggi.” tutupnya. (Ut)

Bagikan
error: