Beratribut Ala Pendekar, Tim Keluarga Fachrori Pinang Partai Golkar

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sabtu (8/2/2020) pagi, pemandangan menarik perhatian terjadi di Kantor Sekretariat DPD Golkar Provinsi Jambi. Mengenakan atribut ikat kepala berwarna kuning ala pendekar, Tim Keluarga Fachrori Umar menggeruduk partai berlogo pohon beringin tersebut.

Kedatangan Tim Keluarga Fachrori Umar yang digawangi Miftahul Ikhlas ini bukan melakukan unjuk rasa, melainkan untuk mengambil berkas penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada).

Seperti tak ingin melewatkan kesempatan, kedatangan Tim Keluarga Fachrori Umar yang digawangi Miftahul Ikhlas beserta rombongan ini untuk mendaftarkan jagoannya Fachrori Umar. Maklum saja, partai yang baru membuka penjaringan hari ini langsung menjadi daya magnet bagi kandidat yang ingin berlaga di Pilgub Jambi 2020.

“Pak Fachrori punya kenangan bersama partai Golkar di periode pertama saat menjadi wakil pak HBA. Di periode kedua ini juga diusung partai Golkar saat berpasangan dengan Pak Zumi Zola,” ujar pria yang kerap disapa Paul.

Paul menjelaskan alasan beratribut ala pendekar ini karena identik dengan warna kebesaran Partai Golkar. Paul juga berharap partai yang dinakhodai Airlangga Hartarto ini bisa bersama pihaknya pada Pilgub Jambi 23 September 2020 mendatang.

“Kami berharap partai Golkar bisa bersama Pak Fachrori di Pilgub Jambi 2020, karena partai ini selalu bersama-sama dengan Pak Fachrori,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

26 thoughts on “Beratribut Ala Pendekar, Tim Keluarga Fachrori Pinang Partai Golkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: