Program Aspirasi H. Bakri, SD Negeri 9 Kumpeh Ulu Direnovasi

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Beberapa waktu lalu, Anggota Komisi V DPR RI H. Bakri, bersama tim Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jambi, melakukan peninjauan sekolah dasar yang mendapat renovasi dari Pemerintah pusat. Sekolah yang direnovasi tersebut adalah SD Negeri 9 Desa Kota Karang, Kelurahan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Renovasi bersumber dari dana alokasi khusus, yang telah lama diperjuangkan oleh anggota dewan dari Partai Amanat Nasional tersebut.

“Pada tahun 2019 ini, perbaikan sarana dan prasarana pendidikan dianggarkan langsung oleh Kementerian PUPR. Program ini merupakan program dari Pemerintah Pusat, dalam rangka memperbaiki infrastruktur. Tidak hanya mengurusi soal fasilitas umum, dana APBN kini juga datang ke Provinsi Jambi untuk merenovasi prasarana pendidikan,” ujar H. Bakri yang kini mantap maju sebagai Calon Gubernur jambi di Pilgub 2020 mendatang.

Selain itu, untuk mengestimasi yang sudah mendekati penghujung waktu, H. Bakri menginginkan adanya penambahan jam kerja dan tenaga kerja, serta adanya pengawasan yang diperketat dari tim Balai Prasarana. (Fa)

Bagikan

13 thoughts on “Program Aspirasi H. Bakri, SD Negeri 9 Kumpeh Ulu Direnovasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: