Rubi Salam Siap Bertarung di Muscab XI HIPMI Kota Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Calon Kuat Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi, Rubi Salam mengklaim telah mengantongi sebanyak 40% suara. Bermodal 40% suara itu dirinya optimis memperebutkan Kursi Ketua HIPMI Kota Jambi Periode 2020-2023.

“Insyaallah, dari dukungan kawan-kawan BPC se-kota Jambi. Hampir semuanya all out mendukung saya untuk menjadi caketum. Kita lihat saja nanti apa hasil dari Muscab Ke-XI nanti.” ujar Rubi Salam.

Dikatakan Rubi, dirinya maju mencalonkan diri murni untuk memajukan organisasi, mengakomodir dan membesarkan bersama entrepreneur muda Kota Jambi. “Siapapun nanti yang akan nenang, saya berharap juga bisa membesarkan nama BPC HIPMI Kota Jambi Khususnya, dan bisa merangkul temen-temen yang ada di kepengurusan semua. Siapapun berhak maju, yang penting bisa memenuhi persayaratan-persyaratan.” tandasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan MUSCAB XI HIPMI Kota Jambi akan digelar pada 22 September 2020 pukul 09.00 WIB, di Hotel Golden Harvest, Kota Jambi.

Sementara itu, Ketua Steering Comite (SC) panitia pelaksana Muscab XI HIPMI Kota Jambi, Afrinalta menyebutkan, dalam Muscab ini ada dua kandidat yang maju mencalonkan diri sebagai Ketua HIPMI Kota Jambi.

Rubi Salam menjadi yang pertama mengembalikan berkas, dan diterima langsung oleh Ketua SC Afrinalta pada pukul 11.00 WIB (17/9/2020). Dan terakhir pada hari Penutupan Jumat (18/09/2020) salah Satu kandidat lainnya yakni Raden Mohammad Ridwan.“ ujar Ketua SC Muscab XI HIPMI Kota Jambi”, Afrinalta. (Rcc)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: