PT. US-US Utama Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bulan suci Ramadan 1441 Hijriah kali ini terasa berbeda dari Ramadan sebelum-sebelumnya, dimana seluruh masyarakat Indonesia termasuk Provinsi Jambi tengah dilanda pandemi Covid-19.

Tapi semangat berbagi yang dilakukan oleh PT. US – US Utama yang bergerak di bidang penjualan Bright GAS terkemuka di Provinsi Jambi tidak pernah pudar. Terbukti di bulan yang penuh berkah ini owner PT. US-US Utama yang tak lain adalah Indah Usman kembali membuka lapak takjil gratis di depan kediamannya seperti Ramadan tahun-tahun lalu.

Kegiatan ini sendiri diakui Indah telah berjalan setiap tahun, dimana ia dan karyawannya sengaja menyediakan takjil gratis bagi warga yang kebetulan lewat di kawasan Simpang Rimbo. “Setiap tahun kita gini, bagi-bagi takjil dan bukaan kepada pengendara ataupun masyarakat yang lewat,” jelasnya kepada sekitarjambi.com.

Lebih lanjut Indah pun menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi saat ini, dimana masyarakat banyak sekali yang terdampak terkhusus masyarakat ekonomi rendah. Ia pun berharap, masyarakat bisa mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap di rumah jika tidak terlalu penting untuk keluar rumah. “Kita harus bersama memutus rantai penyebarannya, agar kita bisa melalui masa sulit ini,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan bahwa untuk membantu masyarakat dalam hal penyediaan kebutuhan rumah tangga terutama GAS, perusahaannya menyediakan layanan antar pasang untuk Bright GAS. Jadi masyarakat tidak harus keluar rumah dalam memenuhi kebutuhan gas sehari-hari. “Kita punya layanan Antar pasang, tinggal hubungi nomor CS kami, segera kami antar kebutuhan GAS anda dimana pun,” ujarnya.

Untuk info jasa ini silahkan hubungi 0741-7554078, atau kunjungi IGnya di @us_usutamadelivery. (Ark)

Bagikan

45 thoughts on “PT. US-US Utama Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Tinggalkan Balasan

error: