Politeknik Jambi Serahkan Dana untuk Korban Kebakaran Desa Purwodadi

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Barat, Politeknik Jambi menyerahkan bantuan dana, kepada korban bencana kebakaran di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang berlangsung pada Jumat, 26 Februari 2021.

Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama, Politeknik Jambi telah menggalang dana, bagi korban bencana kebakaran di Desa Purwodadi. Peserta kegiatan dalam aksi sosial tersebut, merupakan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa, bersama Himpunan Mahasiswa Politeknik Jambi, dan dikoordinasikan oleh Syukriati, S.Kom., selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Politeknik Jambi.

Adapun dana yang berhasil diperoleh selama aksi galang dana, sebesar 18,6 Juta Rupiah. Bantuan langsung diserahkan ke posko penanggulangan bencana Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan, dapat mengurangi beban korban bencana kebakaran, dan dapat memupuk kepedulian sosial, bagi mahasiswa dan Civitas Politeknik Jambi.

Ngadiran selaku Kepala Dusun 2 Desa Purwodadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, atas semua jerih payah yang dilakukan, guna penggalangan dana. Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada civitas akademika Politeknik Jambi.

“Terima kasih kepada Politeknik Jambi yang telah memberikan bantuan uang dan barang,” tutupnya. (Wr)

Bagikan
error: